Rilis Single Mantan Temanku, Zia Bawakan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Sabtu, 18 Juni 2022 - 18:37 WIB
loading...
Rilis Single Mantan Temanku, Zia Bawakan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw
Andi Azlia Shabirah Labitta Sanjaya atau Zia merilis single pertama berjudul Mantan Temanku. Lagu ini merupakan ciptaan musisi bertangan dingin, Melly Goeslaw. Foto/Arya Ravanto Bagasraga
A A A
JAKARTA - Andi Azlia Shabirah Labitta Sanjaya atau Zia merilis single pertama berjudul Mantan Temanku. Lagu ini merupakan ciptaan musisi bertangan dingin kenamaan Tanah Air, Melly Goeslaw .

Mengusung tema percintaan, Mantan Temanku bercerita tentang seorang wanita yang menyukai mantan kekasih temannya. Zia merasa lagu ini sangat terkait dengan banyak kisah anak muda masa kini.

Lagu ini pun semakin terasa istimewa bagi Zia. Pasalnya, Mantan Temanku tak hanya diciptakan oleh Melly Goeslaw tapi juga diaransemen oleh suami Melly, Anto Hoed yang juga dikenal sebagai musisi hebat.

Selama penggarapan lagu, Melly pun memuji Zia. Meski masih muda, dia sudah menunjukkan keseriusan dan dedikasinya sebagai bernyanyi.



"Zia itu termasuk pribadi yang banyak bertanya. Menurut aku itu bagus ya karena dia tidak cepat puas dan masih banyak belajar," kata Melly saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

"Itu sebuah bahan yang penting oleh seorang publik figur ya. Kita saling transfer energi," sambungnya.

Zia juga mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti karena mendapat arahan dari beberapa musisi senior. Dia banyak belajar saat baru pertama kali menggarap sebuah lagu.

"Karena aku pertama kali ya jadi masih butuh adaptasi. Tapi karena banyak juga bimbingaan luar biasa. Jadi aku harus banyak belajar. Itu bukan kesulitan sih karena itu pelajaran," jelas Zia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)